DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN

KABUPATEN KAPUAS HULU

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kapuas Hulu Dampingi Wakil Bupati Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Baitul Makmur Desa Seluan
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kapuas Hulu Dampingi Wakil Bupati Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Baitul Makmur Desa Seluan

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kapuas Hulu Drs. Abdullah Sani mendampingi Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Baitul Makmur  Desa Seluan Kecamatan Putussibau Utara pada Kamis (14/03/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T dan di dampingi oleh beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu menghadiri kegiatan dalam Rangka Safari Ramadhan.

Safari Ramadhan adalah kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan dengan mengunjungi surau atau masjid di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Safari Ramadhan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara Pemerintah dan Masyarakat. Dalam kegiatan ini dilaksanakan buka bersama , sholat isya berjamaah, sholat tarawih dan witir bersama dengan masyarakat desa seluan.

Pada Safari Ramadhan kali ini, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T juga memberikan paket bantuan kepada anak yatim dan kaum duafa di Desa Seluan Kecamatan Putussibau Utara.

Safari Ramadhan di Masjid Baitul Makmur Desa Seluan Kecamatan Putussibau Utara alhamdulillah berjalan dengan lancar dan aman.  

All copyrights reserved © 2023
DInas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kapuas Hulu