Sosialisasi Pengelolaan Kearsipan di Kecamatan Semitau

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kapuas Hulu melalui Bidang Kearsipan menyelengarakan kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Kearsipan Dengan Tema “Gerakan Nasional Sadar Tertip Arsip (GNSTA)” di Kecamatan Semitau, Rabu (14/08/19).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Dinas, Kabid Kearsipan, Kasi Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan, Seluruh  Staf  Bidang Kearsipan, Camat Semitau dan Jajaran Muspika. Peserta dalam kegiatan tersebut sebanyak 150 orang terdiri dari 3 kecamatan Yaitu Kecamatan Semitau, Kecamatan Suhaid, Kecamatan Seberuang. Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Kearsipan di buka oleh Camat Semitau.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan nasional yang di selengarakan oleh Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan. Pada saat kegiatan sosialisasi tersebut pemateri di sisi oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kapuas Hulu beserta tim.

Pada saat kegiatan sosialisai pengolahan kearsipan membahas tentang pengolahan arsip dinamis, TND (tata naskah dinas) secara umum, dan kode klasifikasi arsip. Kegiatan tersebut berjalan dengan sangat lancar dan sesuai yang telah di harapkan.