Perpustkaan Keliling Berkunjung ke Taman Baca Masyarakat Ngundi Kaweruh

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kapuas Hulu tepatnya bidang perpustakaan melakukan Pelayanan Perpustakaan Keliling ke Taman Baca Masyarakat Ngundi Kaweruh yang terletak di Desa Nanga Kalis Kecamatan Kalis tepatnya di trans kalis sabtu 20/7/19 .

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kapuas Hulu, Kepala Bidang Perpustakaan, Kasi Pelayanan Perpustakaan, Staf Bidang Perpustakaan, Perwakilan dari TAGANA, Kepala Desa Nanga Kalis, serta pendiri taman baca masyarakat ngundi kaweruh.

Taman Baca Masyarakat Ngundi Kaweruh didirikan oleh pak Belmi yang merupakan seorang anggota polisi yang memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap  literasi baca generasi muda Indonesia terutama di Kalimatan Barat.

Adapun rangkaian kegiatan pada saat pelayanan perpustakaan keliling di Taman Baca Masyarakat Ngundi Kaweruh antara lain membawa anak-anak untuk membaca buku, berbagi baju perpustakaan keliling, games edukasi, serta berbagi pengalaman kepada anak-anak.

Tujuan dari pelayanan Perpustakaan Keliling selain untuk meperkenalan Perpustakaan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu juga bertujuan untuk meningkatkan minat baca pada masyarakat terkususnya pada anak-anak.